Senin, 27 November 2017

Saka Wira Kartika Kodim 1626/Bangli Raih Juara Umum



Pendam IX/Udayana
Senin, 27 Nopember 2017

Saka Wira Kartika Kodim 1626/Bangli meraih gelar Juara Umum dalam Persami Saka Wira Kartika se-Bali Tahun 2017 yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Perbakin, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Minggu (26/11).

Kegiatan Persami Pramuka dilaksanakan selama dua hari dan ditutup oleh Kepala Seksi Teritorial Korem 163/Wira Satya Letkol Inf I Gusti Bagus Wisastra.

Dalam amanat Danrem 163/Wira Satya selaku Ketua Kamabisaka Bali yang dibacakan oleh Irup menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan dan memelihara semangat generasi muda melalui kegiatan kepramukaan. Mengembangkan minat dan bakat, meningkatkan pengetahun dan keterampilan serta meningkatkan motivasi untuk melaksanakan kegiatan yang produktif, kreatif dan inovatif serta terbentuknya watak kepribadian dan ahlak mulia sehingga di harapkan akan mampu memberikan pengabdian terbaik dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada adik-adik Saka Wira Kartika karna sudah bersungguh sungguh dan penuh Semangat mengikuti kegiatan Persami selama 2 hari ini,” Ungkap Irup.

Selesai upacara penutupan dilanjutkan pembacaan Pemenang perlombaan selama kegiatan persami. Adapun sebagai juara umum adalah Saka Wira Kartika Kodim 1626/Bangli dan Juara favorit adalah Saka Wira Kartika Kodim Jembrana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pabandya Wanwil Kodam IX/Udayana Mayor Inf Kaka Kusnandar, Kasdim 1617/Jembrana, Danramil 1610-03/Dawan, para Pasiter jajaran Kodim wilayah Bali, Pasiwanmilrem 163/Wira Satya, Kamabisaka Bhakti Usadha Bali, Kamabisaka Firgantara, para pembina Saka Wira Kartika dari masing masing Kodim serta peserta Persami sekitar 150 orang. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar