Kamis, 30 November 2017

Serma Nyoman : Apabila Perlu Bantuan Tenaga Jangan Segan Laporkan Pada Babinsa!



Pendam IX/Udayana
Kamis, 30 Nopember 2017

Babinsa Batu Agung Gelar Karya Bakti di Tempek Munduk Sari, Banjar Sawe, Desa Batu Agung, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana, Rabu (29/11).

Babinsa Batuagung Serma Nyoman Suarken melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama Masyarakat Kelompok Tempek Munduk Sari Banjar Sawe Desa Batuagung Desa Batu Agung. Dimana dalam hal ini Kerja Bakti menimbun bahu pinggir jalan rambatan. Kegiatan Karya Bakti tersebut dihadiri oleh masyarakat dengan jumlah hadir sekitar 80 orang.

Kondisi jalan yang baru dirabat beton dan belum memiliki bahu jalan sehingga dapat membahayakan pemakai jalan apabila terperosok keluar jalan, Kondisi tersebutlah yang mendorong masyarakat untuk bergotong royong bersama Babinsa untuk melaksanakan pembersihan dan pengurugan sehingga kondisi jalan dapat dilalui dengan nyaman oleh warga masyarakat setempat.

Pjs. Danramil 1617-01/Negara Kapten Inf I Nyoman Gde Andika S.H., menjelaskan adanya karya bakti tersebut, bahkan seluruh Babinsa ditempatnya telah di perintahkan untuk berkomunikasi aktif dengan tokoh masyarakat dan menyerap aspirasi apa saja yang memerlukan penanganan segera.

"Segala sesuatu yang menjadi kendala dimasyarakat sedapat mungkin Babinsa mampu mencarikan solusi, apabila perlu bantuan tenaga jangan segan laporkan pada Babinsa, Danramil, dan bahkan Kodim pun siap mendukung," tegasnya.

Jangan sampai permasalahan dimasyarakat tidak diselesaikan dan berdampak pada keresahan masyarakat diwilayahnya dan Danramil berharap Babinsa mampu membagi waktunya dengan baik sehingga semua program yang diamanahkan kepada kita dapat terselesaikan dengan sebaik-baiknya. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar