Senin, 20 November 2017

Tingkatkan Keamanan, Kodim 1615/Lotim Laksanakan Patroli Kongkow-Kongkow


Pendam IX/Udayana
Senin, 20 Nopember 2017

Kodim 1615/Lotim terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan dengan melakukan kegiatan Patroli bersama-sama dengan masyarakat, Sabtu (18/11).

 “Kegiatan patroli kongkow-kongkow yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Koramil-Koramil se Kodim 1615/Lotim dengan melibatkan personel Babinsa masing-masing Koramil bersama Babinkamtibmas, para pemuda dan masyarakat di desa binaan sebagai salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat kabupaten Lombok Timur khususnya,’’ ungkap Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP.

Ditambahkannya selain memberi rasa aman dan nyaman warga, kegiatan patroli kongkow-kongkow juga dimaksudkan untuk menukar informasi tentang situasi yang sedang berkembang dan hangat baik di desa maupun di daerah setempat, juga untuk menyerap aspirasi maupun hal-hal yang bersifat menonjol di desa.

Kegiatan patroli kongkow-kongkow dilakukan dengan tidak melihat waktu, patroli dapat dilakukan sambil minum-minum kopi bersama warga setempat dengan kata lain berbaur dengan masyarakat agar komunikasi sosial dapat terjalin dengan baik. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar