Rabu, 27 Desember 2017

Dandim 1617/Jembrana “Perbedaan Itu… Tidak Ada Halangan”

Pendam IX/Udayana
Rabu, 27 Desember 2017

Dandim 1617/Jembrana Rayakan Hari Raya Natal dengan Menggelar Open House di Rumah Dinas Dandim 1617/Jembrana Jln. Ngurah Rai Kelurahan Dauhwaru Kecamatan Jembrana Kabupaten Jembrana, Selasa (26/12).

Bertempat di Rumah Dinas Dandim 1617/Jembrana telah dilaksanakan Open House dlm rangka merayakan Hari Natal 2017 oleh Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Sekda Kabupaten Jembrana Sudiada, S.H.,M.H., Kapolres Jembrana AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.Ik.,M.H., Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Rudy Markiano Simangunsong beserta anggota, Kasdim Jembrana Mayor Inf Ngakan Made Marjana, S.Pd Waka Polres Jembrana Kompol Ni Nyoman Wismawati, Kakan Kesbangpol Kabupaten Jembrana Darma Putra, Para Kabag Polres Jembrana, serta seluruh anggota Kodim 1617/Jembrana dan Tomas Kabupaten Jembrana, dengan jumlah keseluruhan sekitar 200 orang.

Dalam sambutannya Dandim 1617/Jembrana mengucapkan "Saya berterimah kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir, ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya dan keluarga”. Ujar Dandim disela-sela kegiatan open house.

“Perbedaan itu tidak ada halangan untuk membina tali silaturahmi antar instansi terkait di Kabupaten Jembrana, Mari kita saling bergandengan tangan untuk menjadikan Jembrana sebagai daerah yang aman dan kondusif, agar kemajuan dapat dengan mudah kita raih.tegas Dandim. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar