Rabu, 27 Desember 2017

Senyum Ramah Wayan Regig “Rumahku… Sudah Jempol”

Pendam IX/Udayana
Rabu, 27 Desember 2017

Babinsa Koramil 1610-01/Klungkung bantu masyarakat perbaikan rumah di Dusun Siku Desa Kamasan Kecamatan Klungkung Kabupaten Klungkung, Selasa (26/12).

Melihat kondisi masyarakat dipedesaan masih banyak tarap hidupnya katagori tidak mampu dan tidak meniliki tempat yang layak, hal ini memerlukan sentuhan dari aparat tertorial. Kegiatan Babinsa Koramil 01/Klungkung membantu masyarakat Dusun Siku Desa Kamasan memperbaiki rumah milik I Wayan Regig.

Kepedulian Babinsa Koramil 1610-01/Klungkung terhadap masyarakat diwujudkan dalam kegiatan gotong royong, kegiatan ini dilakukan  dengan tujuan meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Masyarakat khususnya kedekatan antara Koramil dengan masyrakatnya.  Disamping itu pula Desa Kamasan sebagai Desa wisata maka sekaligus momen ini dilaksanakan untuk penataan lingkungan.

Lingkungan bersih nyaman dan aman menjadi idaman masyarakat sehingga dapat meningkatkan kunjungan wisata di Kab. Klungkung. Babinsa Koramil 1610-01/Klungkung Serda Nyoman Sukrata mengajak masyarakat yang Desa Kamasan bahu membahu dan meningkat gotong royong membantu sesama warga dan peduli dengan lingkungan sekitar sehingga Desa bersih dan indah. Peran masyarakat sangat penting mensuseskan pembangunan Desa agar berjalan lancar.

Kegiatan karya bakti perbaikan rumah penduduk Desa Kamasan dihadiri Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Inf I Nyoman Wiryanata, anggota Koramil, staf Desa Kamasan dan masyarakat.

Pemilik rumah Wayan Regig merupakan warga kurang mampu perlu dibantu keberadaannya, lebih-lebih disaat musim hujan rumahnya bocor. Wayan regig mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil Klungkung atas bantuannya memperbaiki rumah karana saat ini rumahnya tidak bocor lagi. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar