Rabu, 17 Januari 2018

Babinsa Keramas Melaksanakan Pendampingan Panen Padi

Pendam IX/Udayana
Rabu, 17 Januari 2018

Babinsa Keramas Sertu I Wayan Juliawan melaksanakan pendampingan panen padi di Subak Poh Gading Keramas, Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar, Selasa (16/1).

Kegiatan Panen Padi merupakan upaya mendukung program pemerintah dan salah satu program pendampingan bagi personel Babinsa sebagai upaya untuk meningkatkan swasembada pangan di wilayah Kecamatan Blahbatuh dan anggota Babinsa Desa Keramas Sertu I Wayan Juliawan senantiasa membantu Petani di wilayahnya dengan maksimal sehingga peran serta Babinsa dapat di rasakan bantuannya oleh para Petani.

Program pendampingan yang di laksanakan mulai dari masa pengolahan lahan, masa penanaman padi, masa pemeliharaan sampai dengan masa Panen tersebut di lakukan secara terprogram di sesuaikan dengan kondisi lahan. Sinergritas antara Petani, Dinas Pertanian dan TNI di Kec. Blahbatuh pada umumnya sudah terjalin dengan baik dan ini merupakan program Pemerintah yang harus di laksanakan dan sudah berjalan sesuai dengan kondisi wilayah. (Kodim 1616/Gianyar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar