Selasa, 30 Januari 2018

Dandim 1617/Jembrana : Tidak Ada Penyakit Yang Tidak Bisa Diobati, Harus Optimis!


Pendam IX/Udayana
Selasa, 30 Januari 2018

Komandan Kodim 1617/Jembrana beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab. XXXVI disela sela kesibukannya menyempatkan menjenguk prajurit an. Serda Ferdinandus yang sedang sakit di RSUD Negara, Senin (29/1).

Serda Ferdinandus awalnya sudah menjalani Operasi Pengangkatan Tumor di bagian usus di RSAD Denpasar namun sejak hari Jumat lalu mendapat perawatan kembali karena pada bagian perut makin membesar.

Selama menjenguk Serda Nandus di RSUD Negara memberikan nasehat dan wejangan demi kesembuhan prajuritnya, serta memberikan motivasi semangat agar yang bersangkutan cepat sembuh seperti sedia kala.

Selain itu, beliau selalu mengingatkan agar yang bersangkutan selalu pasrah dan berusaha, serta menganjurkan selalu berdoa sesuai keyakinan walaupun keadaan yang bersangkutan sedang sakit.


Dandim Jembrana, memberikan banyak wejangan dan nasehat demi kesembuhan anggotanya, bahwa hidup itu harus sumeleh, enjoy dan jangan terlalu banyak pikiran. Tidak ada penyakit yang tidak bisa diobati, maka optimis dan tetap harus berusaha. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar