Selasa, 30 Januari 2018

“Didadak”, Personel Kodim 1616/Gianyar Diperiksa Kelengkapannya

Pendam IX/Udayana
Selasa, 30 Januari 2018

Kegiatan pemeriksaan kelengkapan administrasi personel secara rutin di laksanakan oleh staf Intel Kodim 1616/Gianyar sebagai upaya untuk mencegah pelanggaran-pelanggaran yang di lakukan oleh personel Kodim 1616/Gianyar di Makodim 1616/Gianyar, Senin (29/1).

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan secara mendadak setelah pelaksanaan apel pagi dengan sasaran pemeriksaan kelengkapan identitas seperti KTA, KTP dan kelengkapan berkendaraan bermotor baik itu STNK maupun SIM serta kelengkapan kendaraan yang di gunakan baik itu kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi.

Pada pemeriksaan yang di lakukan pada pagi ini belum ditemukan personel yang tidak melengkapi identitas diri namun masih perlu penekanan-penekanan terkait keamanan selama berkendaraan di jalan raya dan secara rutinitas mengecek kelengkapan-kelengkapan sebelum berkendaraan terutama kondisi dan onderdil kendaraan apakah masih layak untuk di gunakan atau perlu di ganti sehingga selama berkendaraan di jalan raya selalu aman.


Salah satu tugas pokok Staf Intel adalah melaksanakan pengamanan dengan selalu melaksanakan tindakan preventif terhadap pengamanan personel, materiil, dokumen dan kegiatan sehingga tugas pokok yang di laksanakan oleh satuan Kodim 1616/Gianyar dapat terselenggara dengan baik. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar