Selasa, 30 Januari 2018

Dandim Kodim 1626/Bangli Lantik Puluhan Anggota Pramuka SWK Bangli


Pendam IX/Udayana
Selasa, 30 Januari 2018

Kodim 1626/Bangli menggelar Persami bagi anggota Pramuka Saka Wira Kartika Bangli di areal lapangan Kodim 1626/Bangli. Adapun kegiatan yang di laksanakan selama persami di antaranya melaksanakan pembukaan dan malam hari penyalaan api unggun dan pentas seni, melaksanakan kegiatan outbound dengan materi Panca Krida meliputi Krida Navigasi, Krida Montenering, Krida Gulben, Krida Pioneer/Perkemahan, dan Krida Survival.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan Upacara Pelantikan Anggota dan Pengukuhan Dewan Kerja Cabang Bangli serta penutupan Persami Saka Wira Kartika Kodim 1626/Bangli. Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andi Pranoto selaku pembina upacara dalam upacara pelantikan tersebut.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Saka Wira Kartika karena telah semangat mengikuti kegiatan persami yang di laksanakan selama 2 hari dan Dandim mengharapkan dengan di tutupnya kegiatan ini dan di lantiknya pengurus dewan kerja cabang bangli ini agar para peserta dapat sebagai pemuda yang tangguh guna kemajuan bangsa serta bisa menerapkan kemampuan krida dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari di masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Saka Wira Kartika/Pasi Terdim 1626/Bangli Kapten Chb I Komang Gita, Para perwira staf Kodim 1626/Bangli. Pembina pramuka bayangkara polres Bangli, Para pembina pramuka SMA/SMK se-Kab. Bangli dan Saka Wira Kartika Kodim 1626/Bangli berjumlah sekitar 57 orang. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar