Senin, 29 Januari 2018

Danramil 1619-06/Marga Wakili Dantim, Tutup Kegiatan Gempita Aksi Anak Pramuka


Pendam IX/Udayana
Senin, 29 Januari 2018

Danramil 1619-06/Marga Kegiatan penutupan Gempita Aksi Anak Pramuka (TAKSAKA IX) di Wantilan Bumi Perkemahan Candi Margarana, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Minggu (28/1).

Dalam sambutannya pembina upacara menyampaikan ucapan terima kasih kepada udangan yang hadir dan menyampaikan terima kasih kepada semua peserta telah melaksanakan kegiatan TAKSAKA IX di Buper Margarana dan sekarang sudah yang ke 9.

Taksaka kedepanya nanti biar kegiatannya lebih luas lagi dan bisa mendorong dimasing masing Racana Perguruan Tinggi dan bisa meningkatkan momem dan topik yang diambil di masyarakat. Mudah mudahan kedepannya nanti lomba lomba bisa dikembangkan lagi, selanjutnya pembina upacara melepas tanda peserta tanda berakhirnya semua kegiatan dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba selama Kegiatan berlangsung aman dan lancar.


Adapaun yang hadir dalam kegiatan tersebut Rektor Unud yang diwakili oleh Pembina Racana Pramuka Unud Dr. Sri Malini, Bupati Badung diwakili oleh Kwarcab Badung, Kwarda Bali, Kwarcab se-Bali, Dandim 1619/Tabanan diwakili Danramil 1619-06/Marga, Waka Polsek Marga mewakili Kapolsek Marga dan Saka Wira Kartika Tabanan. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar