Jumat, 19 Januari 2018

Wujud Partisipasi Dalam Majukan Desa Binaannya, Babinsa Ubud Laksanakan Ini…

Pendam IX/Udayana
Jumat, 19 Januari 2018

Babinsa Desa Mas, Koramil 1616-02/Ubud, Sertu I Gede Jayasa melaksanakan Pembinaan evaluasi Desa dalam rangka lomba Desa tingkat Kabupaten Gianyar diDesa Mas Kec. Ubud Kab. Gianyar, Jumat (19/1).

Sebagai wujud partisipasi dalam memajukan Desa binaannya, Babinsa Desa Mas Sertu I Gede Jayasa turut serta melaksanaan pembinaan dalam rangka lomba Desa yang dalam hal ini Desa Mas, mewakili Kec. Ubud ke tingkat Kab. Gianyar.

Bentuk partisipasi dalam pembinaan rangka lomba Desa tersebut menitik beratkan fungsi pembinaan ketahanan wilayah dan keamanan wilayah serta mengoptimalkan data dan sarana prasarana pendukung yang di miliki oleh masyarakat yang berkaitan dengan ketahanan wilayah dan kerawanan kamtibmas.


Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam hal ini sebagai salah satu pembina wilayah memiliki kewajiban mendata sarana dan prasarana di wilayah binaannya agar pada saat penilaian lomba Desa nantinya sarana dan data yang di miliki oleh masyarakat dapat di lengkapi sesuai dengan kriteria pada lomba Desa. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar