Selasa, 06 Februari 2018

Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng Mengawasi Pembagian Raskin



Pendam IX/Udayana
Selasa, 6 Pebruari 2018

Babinsa Koramil 1609-01/Buleleng Serda Riadi Mengawasi Pembagian Raskin di Kelurahan Banjar Jawa Kec. Buleleng Kab. Buleleng, Senin (5/2).

Babinsa Kelurahan Banjar Jawa Koramil 1609-01/Buleleng Serda Riadi bersama Babinkamtibmas Aiptu Nyoman Merta memantau dan ikut membagikan beras raskin kepada warga yang kurang mampu.

Dalam pembagian beras Raskin, Babinsa menghimbau kepada masyarakat yang menerima beras miskin untuk dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya jangan sampai beras tersebut dijual dan yang seharusnya menerima tapi tidak mengerti beras yang akan diterimanya pelaksanaan pembagian beras raskin semuanya berjalan dengan lancar karena adanya pengawasan dari aparat.

Himbauan Babinsa kepada aparat pemerintah untuk pembagian beras raskin, masyarakat yang benar benar miskin sehingga sasaran pemerintah dalam membantu masyarakat tepat dan tidak salah sasaran. Selain itu, dia mengharapkan kepada masyarakat, dalam pembagian Raskin ini supaya di cek kembali apakah beras tersebut masih layak di komsumsi atau tidak kalau memang sudah tidak layak supaya di kembalikan ke Bulog lagi”ujar Babinsa. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar