Selasa, 27 Februari 2018

Babinsa Tegallalang Latih PBB Kepada Perwakilan Siswa-Siswi SMA dan SMK


Pendam IX/Udayana
Selasa, 27 Pebruari 2018

Babinsa Desa Tegallalang memberikan pelatihan PBB kepada perwakilan Siswa-Siswi SMA dan SMK se-Kecamatan Tegallalang di Lapangan Umum Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Senin (26/2).

Pembinaan dan pelatihan PBB di berikan oleh Babinsa Desa Tegallalang, Sertu I Wayan Sudanayasa kepada Siswa-Siswi SMA 1 dan SMK Tegallalang dalam rangka persiapan mengikuti lomba LKBB tahun 2018 se-Kabupaten Gianyar.

Kegiatan lomba LKBB Kabupaten Gianyar secara rutin dilaksanakan setiap tahun di samping untuk melatih generasi muda membentuk karakter yang berdesiplin tinggi dan menggiatkan generasi muda untuk selalu melakukan aktifitas yang positif, Lomba LKBB ini juga untuk menjaring Siswa-Siswi yang akan di pilih nantinya menjadi Paskibraka Kabupaten Gianyar yang nantinya akan di seleksi di masing-masing sekolah yang Siswanya telah mengikuti pelatihan PBB dan LKBB tingkat Kab. Gianyar.

Pelatihan PBB terhadap Siswa SMA 1 dan Siswa SMK Tegallalang oleh Sertu I Wayan Sudanayasa di harapkan nantinya bisa membawa para Siswa yang mewakili Kec. Tegallalang meraih hasil yang positif nantinya pada event Lomba Ketrampilan Baris Berbaris di Kabupaten Gianyar dengan materi-materi dasar PBB yang di berikan secara bertahap dengan teori singkat di lanjutkan dengan praktek dan terlihat para Siswa antusias untuk menyimak dan mengikuti pelatihan tersebut. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar