Rabu, 09 Mei 2018

Harapkan Kehadiran TNI, Masyarakat Serahkan Tanah Untuk Pembangunan Koramil



Pendam IX/Udayana
Rabu, 9 Mei 2018

Tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda desa Mbilur Pangadu menyerahkan tanah seluas 1 Ha kepada Danramil 1613-05/Katikuna untuk digunakan bagi kepentingan pembangunan kantor Koramil. Penyerahan ini disaksikan langsung oleh camat Umbu Ratunggay dan kepala desa Mbilur Pangadu, Selasa (8/5) pukul 10.00 wita.

Masyarakat Mbilur Pangadu khususnya sangat mengharapkan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat untuk melindungi, mengayomi dari segi keamanan, untuk itu masyarakat Mbilur Pangadu dengan suka rela tanpa paksaan menyerahkan tanah kepada Danramil Kapten Inf Nurhadi untuk kepentingan Kantor Koramil.

“Ini sudah menjadi wujud nyata kedekatan Danramil dan babinsa yang paling dalam kepada semua masyarakat desa Mbilur Pangadu,” kata salah satu perwakilan masyarakat, HR Landukara.

Mewakili masyarakat menurut Landukara, masyarakat sangat mengharapkan segera dibangun kantor koramil di Mbilur Pangadu karena kedekatan TNI selama.

“Ini sudah saya rasakan sangat membantu dan mengayomi masyarakat dan tidak mengenal lelah mau turun ke kebun,  ke sawah. Masyarakat Mbilur Pangadu selalu ada bersama bapak-bapak TNI,” tegasnya.

Danramil 1613-05/katikutana Kapten Inf Nurhadi merasa senang dengan adanya penyerahan tanah untuk dibangun kantor pos koramil katikutana.
“Kepercayaan masyarakat tersebut kami jalani, demi menghindari pencurian, sehingga masyarakat dapat terhindar dari gangguan yang merugikan orang lain,” kata Danramil Nurhadi. (Kodim 1613/SB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar