Selasa, 22 Mei 2018

Ratusan Prajurit Praja Raksaka Bersihkan areal Pura Kahyangan Jagat Bukit Dharma Durga Kutri




Pendam IX/Udayana
Selasa, 22 Mei 2018

Persiapan pelaksanaan Penjamasan Pataka Kodam IX/Udayana, ratusan Prajurit TNI gotong royong bersihkan Pura Kahyangan Jagat Bukit Dharma Durga Kutri Blahbatuh, Kab. Gianyar, Selasa (22/5).

Sebagai wujud rasa tanggung jawab dan rasa memiliki, ratusan Prajurit dari jajaran Kodam IX/Udayana melaksanakan karya bhakti pembersihan areal Pura Kahyangan Jagat Bukit Dharma Durga Kutri sebagai persiapan pelaksanaan Penjamasan atau Penyucian Pataka Kodam IX/Udayana yang akan dilaksanakan besok pada hari Rabu, 23 Mei 2018 dalam rangka HUT ke 61 Kodam IX/Udayana.

Kegiatan karya bhakti tersebut juga melibatkan masyarakat Banjar Kutri, unsur Polres Gianyar, dari DKP Kab Gianyar, unsur organisasi kepemudaan dan anggota LSM Trust Hero.

Ucapan terima kasih Pabandya Bhakti Aster Kasdam IX/Udayana kepada para undangan yang telah berkenan hadir serta warga Desa Pakraman Kutri yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam rangka kegiatan karya bhakti pembersihan dalam rangka memperingati HUT ke 61 Kodam IX/Udayana.

Kegiatan ini sebagai bagian dari kegiatan teritorial kewilayahan guna menjaga sinergitas aparat kewilayahan dengan masyarakat sekitarnya, harapannya dengan di laksanakannya kegiatan ini akan semakin meningkatkan dan mempererat hubungan TNI -Rakyat, "Mari kita bekerja secara maksimal demi kepentingan kesejahteraan kita bersama".

Bendesa Desa adat Kutri, I Wayan Jembong Rimbawan yang hadir pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian Kodam IX/Udayana. Warga Desa Pakraman Kutri sangat berharap kepada pihak-pihak yang berkompeten untuk bisa membantu menjaga kelestarian Pura Bukit Dharma Durga Kutri yang di empon oleh 450 orang ini dan dengan kepedulian Kodam IX/Udayana dapat bermanfaat bagi kelestarian Pura  Kahyangan Jagat Bukit Dharma Durga Kutri. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar