Jumat, 25 Mei 2018

Rehab Rumah Veteran, Pangdam Mohon Doa Restu Agar Prajuritnya Dapat Laksanakan Tugas Dengan Baik




Pendam IX/Udayana
Jumat, 25 Mei 2018

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P tinjau rehab rumah Veteran Alm. Wayan Nyampuh di Banjar Benawah Kangin Desa Petak Induk Kecamatan Gianyar, Jumat (25/5).

Kunjungan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto di Banjar Benawah Kangin Desa Petak Kaja dalam rangka meninjau perehaban Rumah Veteran Alm. Wayan Nyampuh.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam IX/Udayana didampingi Danrem 163/WSA, Aster Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Waas Intel Kasdam IX/Udayana dan Dandim 1616/Gianyar.

Bedah rumah para Veteran ini dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke 61, dimana ada 4 unit rumah Veteran mendapat bantuan perbaikan oleh Kodam IX/Udayana di Wilayah Kabupaten Gianyar.

Adapun rumah yang diperbaiki adalah rumah milik Ketut Tjekug (92) warga Banjar Glumpang Desa Sukawati Kecamatan Sukawati, rumah milik Alm. Ketut Buntak warga Banjar Tampad Desa Batubulan Kangin Kec. Sukawati Kab Gianyar, rumah Veteran milik I Ketut Cablek (98) warga Banjar Petak Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar, dan rumah Ketut Cegug (90) warga Banjar Petak Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P saat kunjungan tersebut menyampaikan kepada Ni Nyoman Sarni, istri Veteran Alm. Wayan Nyampuh bahwa kegiatan bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada para Veteran pejuang karena para Veteran adalah keluarga besar TNI di mana saat ini masih memerlukan bantuan-bantuan dari Pemerintah dalam hal kesejahteraan sehingga ke depannya para Veteran maupun keluarganya dapat hidup lebih layak.

"Semoga bantuan perehaban rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga Veteran dan kami mohon doa restu semoga Prajurit TNI dapat melaksanaan tugas dengan baik", ujar Pangdam IX/Udayana.

Ni Nyoman Sarni yang merupakan Istri Veteran Alm. I Wayan Nyampuh mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas perhatian dari Bapak Pangdam IX/Udayana

"Kami selama ini tinggal di rumah yang sederhana sekali dan atas bantuan dari Bapak Pangdam rumah yang kami tinggali saat ini dengan keluarga sudah diperbaiki dan kami bersyukur serta menghaturkan banyak terima kasih atas bantuannya", ucap Ni Nyoman Sarni dengan nada terharu. (Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar