Jumat, 25 Mei 2018

Dandim 1608/Bima Laksanakan Komsos di Desa Lido




Pendam IX/Udayana
Jumat, 25 Mei 2018

Pada hari rabu (23/5), sekitar pukul 16.30 Wita. Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Eka Tri, S.Ip, beserta Danramil 04/Woha Kapten Kav Sukahar dan para anggota Koramil 1608-04/Woha berkunjung ke Desa Lido, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di kediaman Kepala Desa Lido Kecamatan Belo.

Kedatangan Dandim tersebut disambut oleh Kades Lido Jainudin H. Mustamin, dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Desa Soki, tokoh agama, dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang ada di Desa Lido Kecamatan Belo.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Eka Tri S.Ip menyampaikan bahwa dalam kunjunganya di Desa Lido untuk silaturahmi dengan unsur pemuda dan mahasiswa, tokoh masyarakat yang ada wilayah kecamatan belo merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim juga memantau perkembangan situasi, kegiatan-kegiatan aktifitas masyarakat Desa Lido selama bulan suci ramadhan, dalam silahturahmi beliau memberikan satu penyampaian kepada kepala desa lido dan warganya, terkait pemblokiran jalan yang telah terjadi di wilayah desa lido oleh sekelompok rekan mahasiswa yang saat ini masih berurusan dengan pihak aparat penegak hukum yaitu dari pihak kepolisian.

Dadim 1608/bima menyampaikan agar tidak ada lagi pemblokiran jalan umum yang sifatnya akan mengganggu kenyamanan aktifitas pengguna jalan yang berkendaraan mobil dan motor ataupun pejalan kaki.

“Pertemuan ini sebagai wahana untuk saling bertukar pikiran, saling berbagi informasi dan untuk membangun kebersamaan” ungkapnya. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar