Senin, 14 Mei 2018

Sediakan Stok Darah, Kodim 1616/Gianyar Hadirkan Seluruh Instansi, Masyarakat, dan Unsur Pemuda



Pendam IX/Udayana
Senin, 14 Mei 2018

Donor darah dalam Rangka HUT Kodam IX/Udayana ke 61 di selenggarakan oleh Kodim 1616/Gianyar bekerja sama dengan PMI Kabupaten Gianyar, Senin (14/5).

Rangkaian kegiatan HUT Kodam IX/Udayana ke 61 dilaksanakan juga dengan kegiatan bhakti sosial berupa donor darah. Kodim 1616/Gianyar menghadirkan seluruh Instansi, masyarakat, unsur pemuda yang tergabung dalam FKPPI, Persit KCK Cab. XXXV Kodim 1616/Gianyar dan anggota TNI serta PNS untuk bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan donor darah serta mendukung program PMI dalam penyediaan stok darah bagi pasien yang membutuhkan.


Kegiatan bhakti sosial donor darah dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana kali ini di peroleh 60 kantung darah yang di ambil oleh PMI Kab. Gianyar yang terdiri dari golongan darah O, B, AB dan golongan darah A.

Arahan Dandim 1616/Gianyar Letkol Kav Asep Noer Rokhmat, S.E pada kesempatan tersebut mengajak seluruh pendonor yang hadir agar menumbuhkembangkan budaya membantu sesama karena masih banyak orang-orang atau pasien yang membutuhkan darah sementara dari PMI dalam penyediaan stok darah terbatas.

Kegiatan Donor darah ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kodam IX/Udayana ke 61 dan diharapkan bisa digunakan oleh masyarakat yang memerlukan darah serta untuk membantu kebutuhan masyarakat yang lainnya semoga bermanfaat bagi masyarakat Kab. Gianyar. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar