Senin, 17 September 2018

Pangdam IX/Udayana : Gelorakan Semangat Pantang Menyerah Dan Junjung Tinggi Sportifitas


Pendam IX/Udayana
Senin, 17 September 2018

Panglima Kodam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, pada Senin (17/9)  bertempat di Lapangan Apel Makodam IX/Udayana, melepas keberangkatan Kontingen Karate Kodam IX/Udayana yang akan berlaga dalam Kejuaraan Nasional Panglima TNI VI tahun 2018 di Jakarta.

17 orang prajurit pilihan yang tergabung dalam Kontingen Karate Kodam IX/Udayana, dibawah pimpinan Komandan Kontingen Letkol CZI Cahyadi Amperawan, S.I.P, (Kazidam IX/Udayana) sebelumnya sudah mengikuti latihan secara intensif  menyatakan kesiapannya untuk mengikuti laga bergengsi yang digelar  dalam Kejuaraan Nasional Panglima TNI  VI Tahun 2018, di Mabes TNI Jakarta.

Pada acara pemberangkatan tersebut Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat berjuang kepada seluruh prajurit yang mendapat kepercayaan, mewakili Kodam IX/Udayana untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Karate Piala Panglima TNI. Kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan, hendaknya dapat dijadikan pendorong semangat dan sumber motivasi untuk mengikuti pertandingan secara sungguh-sungguh, sehingga mampu menampilkan potensi dan kekuatan secara maksimal guna meraih prestasi yang membanggakan.

Disampaikan juga bahwa, kejuraan Nasional Panglima TNI ini merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh kontingen dari seluruh Kodam dan Kotama, sehingga kejuaraan ini merupakan momen yang sangat tepat untuk mengangkat citra/nama baik Kodam IX/ Udayana, untuk itu Pangdam berharap agar Kontingen Karate Kodam IX/Udayana ini benar-benar mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk meraih prestasi terbaik.

Disamping itu  perlu dipahami  oleh seluruh kontingen, baik official, pelatih dan atlit, bahwa lawan juga telah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin, karena itu faktor semangat juang, taktik dan strategi harus mampu kalian terapkan dengan tepat, sehingga dapat memperoleh kemenangan,  gelorakan semangat pantang menyerah dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, demikian ujar Pangdam.

Para pejabat yang hadir pada acara pemberangkatan tersebut antara lain, Kasdam IX/Udayana, Irdam IX/Udayana, Danrindam IX/Udayana, Para Perwira Ahli, Para Asisten, LO-AL, LO-AU, para Komandan/Kabalak Kodam IX/Udayana dan sejumlah pejabat lainnya. (PendamIX/Udy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar