Jumat, 26 Oktober 2018

Bantu Percepatan Pembangunan Desa, Serda Yakobus Bantu Warga Bangun Talud Penahan Jalan


Pendam IX/Udayana
Jumat, 26 Oktober 2018

Guna mengantisipasi terjadinya longsoran yang dapat menutup saluran air, Babinsa Koramil 07/Loang Serda Yakobus Bona membantu warga pembuatan talud jalan.

Menurut Babinsa, Pentingnya pembuatan dan pemeliharaan jalan yang ada terutama di Desa Lamalera Kecamatan Wulandoni Kabupaten Lembata agar tanah tidak menutupi saluran air, Kamis (25/10).

Serda Yakobus Bona mengatakan bahwa pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada masyarakat di daerah.

Ucapan terima kasih atas partisipasinya disampaikan oleh Masyarakat Desa Lamalera kepada Babinsa Serda Yakobus Bona yang selama ini selalu bersama-sama masyarakat setiap ada kegiatan, dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Lamalera ini akan semakin solid dan kuat.

Serda Yakobus Bona menyampaikan bahwa Tugas pokok TNI membantu Pemerintah Daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini,.

"Kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi", tutup Serda Yakobus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar