Senin, 22 Oktober 2018

Dandim Manggarai : Ini Merupakan Kegiatan Dari Kita Untuk Kita, Ada Keakraban Didalamnya


Pendam IX/Udayana
Senin, 22 Oktober 2018

Turnamen Badminton Dandim Cup memperingati HUT TNI Ke-73 telah berakhir. Dandim 1612/Manggarai Letkol Inf Rudy M.Simangunsong, S.Sos. menutup turnamen tersebut, pada Sabtu, (21/10) di gedung Badminton Rajawali Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Dalam kegiatan penutupan turnamen Badminton Dandim Cup tersebut dihadiri oleh Plh. Kasdim 1612/Mgr Kapten Czi Sunoko beserta Perwira Staf Kodim 1612/Manggarai lainnya, para pengurus PBSI Kabupaten Manggarai, Ketua Pelaksana kegiatan Yohanes Emiliano A. Ndahur, S.Stp, para manager dan pemain PB wilayah Manggarai Raya Fredy Utami.

Dalam sambutannya Dandim 1612/Mgr sekaligus menutup secara resmi turnamen Badminton mengucapkan selamat kepada seluruh peserta turnamen Badminton Dandim Cup, Dandim menambahkan kemenangan ini adalah hasil kerja keras, namun bagi peserta yang belum diberi kesempatan juara tetap gembira, sportifitas dan kebersamaan harus di junjung tinggi dan terima kasih atas partisipasinya.

"Saya atas nama keluarga besar TNI dan Kodim 1612/Mgr kususnya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras dan lancar menyelenggarakan kegiatan ini, juga kepada sponsor, dan semua pihak yang mendukung, baik langsung maupun tidak terlaksananya kegiatan ini," ungkapnya.

Apa yang sudah dikerjakan untuk Bangsa dan Negara akan bernilai ibadah dimata Tuhan, penutupan kegiatan ini bukan berarti sudah selesai, namun kegiatan ini merupakan kegiatan dari kita dan untuk kita, guna bertemu dalam suasana yang lain, ada keakraban didalamnya dan apapun bentuknya kalau ada konflik bisa di selesaikan dengan jalan yang benar itulah fungsi berkomunikasi sehingga masyarakat sebagai kesatuan untuk dapat saling mensuport, jelas Dandim.

Adapun juara ataupun pemenang dalam turnamen Badminton Dandim Cup ini antara lain juara 1 ganda putra pasangan Tino dan Wal, juara 2 pasangan Yodi dan Todi serta juara 3 pasangan Geradus dan Erlan.

Sementara itu pada bagian ganda putri juara pertama pasangan Meme Suang dan Dety peringkat kedua pasangan Melia dan Desy serta peringalkat tiga pasangan Tuty dan Imel.

Turnamen Badminton Dandim Cup memperingati HUT TNI Ke 73 ini dilaksanakan selama 9 hari sejak tanggal 13 dan berakhir tanggal 21 Oktober 2018. (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar