Jumat, 14 Desember 2018

Dandim 1623/Karangasem : Diusia Senja, Veteran Pejuang Patut Menikmati Hasil Perjuangan


Pendam IX/Udayana
Jumat, 14 Desember 2018

Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Benny Rahadian menyerahkan hasil rehab rumah tidak layak huni atau RTLH kepada Veteran Pejuang I Nengah Srinada, Kamis (13/12), bertempat di Dusun Ambengan, Desa Nongan, Kecamatan Rendang, Karangasem.

Penyerahan bantuan rehab rumah yang pengerjaannya melibatkan anggota Koramil 1623-03/Rendang dan masyarakat tersebut ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada  Veteran I Nengah Srinada.

Turut disaksikan oleh Camat Rendang I Wayan Mastra, S.H., Kapolsek Rendang AKP I Nengah Merta, S.H., Danramil 1623-03/Rendang Kapten Inf  I Nyoman Mangku, Pasiter Kapten Cpl I Gusti Made Darsana, Sekdes Nongan  I Wayan Susandiarta,  pihak keluarga dan sejumlah undangan lainnya.

Dandim dalam penyampaiannya mengatakan rasa hormat dan terima kasihnya,  karena Bapak I Nengah Srinada sebagai pejuang sudah  memperjuangkan dan menjaga kedaulatan RI. 

Kepada pihak  keluarga, Dandim menitipkan Bapak I Nengah Srinada selaku veteran pejuang yang patut untuk menikmati hasil perjuangan beliau walaupun saat sekarang ada di usia senja.

"Diusia Senjanya Bapak I Nengah Srinada, selaku veteran pejuang yang berkorban demi kemerdekaan RI, beliau Patut Menikmati Hasil Perjuangan" kata Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Camat, Kapolsek yang sudah turut hadir mendampingi kegiatan ini.

"Kita menjadi sangat sedih bilamana melihat ada Veteran yang hidupnya tidak layak, mudah-mudahan ke depannya jika ada program sejenis, kami dari Kodim pasti akan turut membantu walaupun tidak banyak", ungkap Dandim. 

Pada kesempatan tersebut dari pihak keluarga yang diwakili I Wayan Tegteg menyampaikan terima kasihnya kepada pihak Kodim khususnya Personel Koramil 1623-03/Rendang karena bapak-bapak dari Koramil Rendang yang sudah banyak membantu dalam pembuatan atau perehaban rumah paman kami. 

Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih, apa yang sudah kami terima hari ini sungguh sangat bermanfaat dan selanjutnya tugas kami untuk memelihara rumah ini. (Kodim 1623/Karangasem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar