Sabtu, 29 Desember 2018

Danrem 161/WS Resmikan Renovasi TK Kartika VII - 7 Kupang dan Mess Penerbad


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 29 Desember 2018

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M, Jumat (28/12)  meresmikan Renovasi TK Kartika VII -  7 Kupang dan Mess Penerbad di halaman TK Kartika VII -  7 Kuanino Kupang. 

Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinasi XI Makorem 161 Cabang VII  Udayana Ny. Teguh Muji Angkasa dalam sambutannya menyampaikan secara garis besar perkembangan TK Kartika VII -  7  Kupang hingga direnovasinya Gedung TK Kartika VII -  7  Kupang.

"Sejak tahun 1987 gedung TK ini belum pernah ada perbaikan, sehingga kondisinya sangat memprihatinkan, sehingga dipandang perlu untuk merenovasi TK Kartika VII - 7 Kupang", jelas Ibu Ketua. 

Sementara itu Danrem 161/Wira Sakti dalam sambutannya mengatakan tujuan dari renovasi gedung TK Kartika VII - 7 Kupang dan Mess Penerbad Korem 161/Wira Sakti. 

"Tujuan dari renovasi kedua bangunan ini adalah untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar TK Kartika VII - 7 Kupang dan juga kenyamanan bagi anggota Penerbad dalam melaksanakan tugasnya, sehingga diharapkan akan dapat lebih meningkatkan semangat pengabdian dalam mendukung Tugas Pokok Korem 161/Wira Sakti",  jelas Danrem 161/Wira Sakti 

Peresmian ini di tandai dengan pengguntingan pita oleh Ibu Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinasi XI Makorem 161 dan penandatanganan prasasti TK Kartika VII-7 Kupang serta Mess Penerbad oleh Danrem 161/Wira Sakti. 

Usai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti dilanjutkan peninjauan Gedung TK Kartika VII - 7 Kupang dan Mess Penerbad. 

Hadir dalam acara ini Kasrem 161/Wira Sakti, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Dandim 1604/Kupang, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana, Ibu Kepala Sekolah dan Para Guru TK Kartika VII - 7  Kupang, Pengurus Yayasan Kartika Jaya Koordinasi XI, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 161 dan sejumlah undangan lainnya. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar