Rabu, 19 Desember 2018

Masih Dalam Rangka HJK 2018, Kodim 1626/Bangli Bhakti Sosial Donor Darah


Pendam IX/Udayana
Rabu, 19 Desember 2018

Segenap Personel Kodim 1626/Bangli dan Polres Bangli melaksanakan bhakti sosial donor darah, Selasa (18/12).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Koramil 1626-04/Kintamani dihadiri oleh Waka Polres Bangli, Danramil 1626-04/Kintamani, Kapolsek Kintamani, Petugas PMI Bangli, Anggota Kodim 1626/Bangli, Polres Bangli dan masyarakat Kintamani.

Menurut ketua panitia penyelenggara Pasiter Kodim 1626/Bangli Kapten Chb I Komang Gita seijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Cabang Bangli, masih sebagai rangkaian dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK)  2018. 

"Pada hari Juang Kartika  Kali ini kita melaksanakan beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat salah satunya adalah donor darah", ungkap Pasiter.

Menurutnya, jangan pernah takut untuk mendonorkan darah untuk membantu saudara kita yang lagi memerlukan darah.

Sementara itu Danramil 1626-04/Kintamani Kapten Inf Wayan Legawa menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota TNI-Polri dan juga masyarakat yang telah berkenan mendonorkan darahnya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada anggota serta semua pihak yang ikut menyumbangkan sekantong darahnya", ungkap Danramil.

Ditambahkannya, hasil donor di samping sangat dibutuhkan oleh saudara kita, juga manfaatnya cukup banyak, salah satunya  untuk kesehatan.

Senada pihak PMI Kabupaten Bangli Wayan Ardip sangat mengapresiasi kegiatan donor darah ini, serta mengucapkan selamat Hari Juang Kartika tahun 2018.

“Kegiatan ini sangat membantu persediaan darah di PMI, semoga bisa mencukupi kebutuhan darah di wilayah Bangli", ucapnya.

Peringatan Hari Juang Kartika merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar