Selasa, 08 Januari 2019

Danrem 163/WSA Ingatkan Jajaran Untuk Mantapkan Kinerja di Tahun 2019


Pendam IX/Udayana
Selasa, 8 Januari 2019

Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Arh A.M. Suharyadi, S.I.P., M.Si., mengingatkan seluruh jajarannya untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang selama ini sudah berjalan baik. 

Hal tersebut disampaikan Danrem saat mengambil acara Jam Komandan di awal Tahun 2019, Senin pagi (07/01) di hadapan Personel Makorem baik militer maupun PNS bertempat di Tribun Olahraga Makorem 163/Wira Satya.

Danrem mengapreasi terhadap kinerja yang sudah dilakukan Korem 163/Wira Satya dan Jajaran yang berjalan baik sehingga pencapaian yang sudah ada yang sudah berjalan baik dapat dijadikan motivasi untuk berkinerja lebih baik dan tentunya meningkat.

Penilaian tentunya tidak saja dari internal kita tetapi lebih dari itu adalah penilaian harus didasarkan dari komando atas yang memang memiliki tugas dalam fungsi pengawasan terhadap seluruh satuan bawahannya.

Danrem juga mengharapkan berbagai saran masukan dan dukungan anggota dalam menyongsong pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2019.
Semuanya akan terlaksana baik dimulai dari perencanaan administrasi yang baik, kemudian pelaksanaan yang ditindak lanjuti dengan pelaporan yang transparan dan tepat waktu.

Sementara itu Kasiops Korem 163/Wira Satya Letkol Inf Bayu Panji Bangsawan, S.si., menyampaikan evaluasi dan apresiasi terhadap apa yang menjadi pelaksanaan tugas pokok Korem 163/Wira Satya selama Tahun Anggaran 2018.

Kasiops utamanya menyoroti pelaksanaan tugas Pam VVIP selama Tahun 2018 dapat berjalan baik, aman dan lancar. Semua tugas pengamanan dari kegiatan level daerah, nasional dan internasional dapat berjalan baik. 

Dan puncaknya adalah bagaimana suksesnya kegiatan selevel pertemuan tahunan IMF-Worl Bank, Our Ocean Conference (OOC) dan Bali Democracy Forum (BDF) di pengujung akhir tahun 2018.

Semua berkat kerja keras satuan, anggota dan tentunya sinergitas dengan Pemerintah Daerah, Kepolisian dan seluruh komponen masyarakat Bali yang punya kesamaan tekad untuk mensukseskan even apapun yang diselenggarakan di Pulau Bali. (Penrem163wsa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar