Selasa, 01 Januari 2019

Sambut Tahun Baru di Tapal Batas, Satgas Pamtas RI-RDTL Bagikan Sembako


Pendam IX/Udayana
Selasa, 1 Januari 2019

Pada hari Senin tanggal 31 Desember 2018, pukul 10.30 Wita, bertempat di wilayah Ds. Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU telah dilaksanakan kegiatan berupa pembagian sembako kepada Masyarakat kurang mampu oleh Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol. Komandan Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/ GN yang di dampingi oleh Wadan Satgas dan Perwira Staf dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 dan di samping itu masih dalam keadaan  suasana Natal untuk membantu meringankan beban masyarakat di sekitar Mako Satgas Pamtas RI RDTL  wilayah ds. Eban kec. Miomaffo Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol., Wadan Satgas  Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Mayor Inf Topan Novianto, Pasi Satgas Pamtas RI-RDTL, Bapak Neti (Tokoh Adat), Personel Mako Satgas RI-RDTL Sektor Barat sejumlah 20 orang.

Adapun lokasi Acara Bhakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Ds. Eban Kec. Miomaffo Barat Kab. TTU di selenggarakan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2019 tidak harus dilaksanakan dengan pesta pora dan hura-hura,  namun dari Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor barat Yonif Mekanis 741/GN ingin merayakan Tahun Baru dengan membagi sembako, dengan diadakannya kegiatan tersebut masyarakat merasa dekat dengan TNI dan terjalin hubungan yang erat antara TNI dengan Masyarakat.

Kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terjalin sehingga dengan kehadiran Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN bisa membantu kesulitan masyarkat yang ada di wilayah perbatasan  khususnya di wilayah Ds. Eban Kec. Miomafo Barat Kab. TTU.

Personel berangkat dari Mako Satgas berkeliling langsung menuju kerumah-rumah masyarakat yang kurang mampu dan data tersebut di peroleh dari tokoh adat dan tokoh Masyarakat, sehingga bantuan sembako bisa tersalur tepat sasaran. 

Pada pukul 14.35 Wita kegiatan di nyatakan selesai dalam keadaan aman dan tertib, dari kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di Wilayah Ds. Eban kec. Miomafo Barat bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Mako Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat di pimpin langsung oleh Dansatgas Pamtas RI RDTL Sektor Barat Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol. dan di dampingi oleh Wadan Satgas dan Para Perwira Staf.

Masyarakat yang telah menerima sumbangan Sembako mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  seluruh personel Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dan kami mewakili masyarakat agar kegiatan tsb dapat di laksanakan terus untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kec. Miomaffo Barat Kab. TTU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar