Minggu, 17 Maret 2019

Tingkatkan Etos Kerja Pegawai PDAM Tirta Komodo Ruteng, Babinsa Lakukan Hal Ini


Pendam IX/Udayana
Minggu, 17 Maret 2019

Manggarai - Jumat (15/3) pagi, Anggota Babinsa Koramil 01/Ruteng Serda Hendrikus Woga dan Koptu Andi Taufan melakukan kegiatan pembekalan materi PBB (Peraturan Baris Berbaris) kepada pegawai PDAM Tirta Komodo, Ruteng.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 45 orang pegawai PDAM dilakukan bertempat di lapangan Gereja Katedral Ruteng yang berlokasinya di depan Kantor PDAM Tirta Komodo Ruteng.

Bati Tuud  Koramil 01/Ruteng, Peltu Setyo Yubuwono, disela sela latihan mengatakan kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dalam rangka meningkatkan etos kerja pegawai untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada pelanggan PDAM Tirta Komodo Ruteng, ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda Hendrikus Woga menyampaikan bahwa dalam kegiatan pembekalan PBB dibutuhkan kedisiplinan, kekompakan dan tetap sesuai dengan aturan, sehingga diharapkan melalui kegiatan tersebut terwujud sikap kebersamaan, senasib sepenanggungan serta rasa tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas yang diberikan sesuai dengan tanggung jawab masing-masing dengan tidak mengesampingkan norma-norma yang berlaku.

Direktur PDAM Tirta Komodo Manggarai, Klemens Man, dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TNI dalam hal ini Kodim Ruteng dan jajarannya atas terselenggaranya kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan sesuatu kemanfaatan dan tentunya harapannya seluruh pegawai PDAM Tirta Komodo dapat menerapkan nilai nilai yang terkandung dalam latihan ini dalam pelaksanaan tugas sehari hari dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat atau pelanggan PDAM Tirta Komodo, pungkasnya. (Dim Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar