Minggu, 28 April 2019

Bantu Sejahterakan Masyarakat Perbatasan, Satgas Yonif Mekanis 741/GN Ikut Panen Raya


Pendam IX/Udayana
Minggu, 28 April 2019

Kupang - Tingkatkan kesejahteraan masyarakat, anggota Pos Oepoli Tengah dan Pos Oepoli Pantai Kipur II Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif mekanis 741/GN yang dipimpin Serda Hamdi Afifus Sulton beserta beberapa anggota melaksanakan panen raya bersama masyarakat, Sabtu (27/4).

Mama Maria Naben (42) selaku pemilik sawah yang berada di Dusun Netemnanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, serta masyarakat lainnya sangat senang atas bantuan dari anggota TNI yang berada di pos perbatasan terutama di jajaran tripoli yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan bekerja sama dengan masyarakat.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741 / GN Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., Pol., menyampaikan bahwa anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif mekanis 741/GN tidak hanya melaksanakan kewajiban untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI juga terus berbuat terbaik agar dapat ikut serta mensejahteralan masyarakat di perbatasan.

"Selaku pasukan pengaman perbatasan selain melakanakan tugas yang sudah menjadi tanggung jawab kita, jangan lupa untuk selalu memperhatikan masyarakat di sekitar kita, anggap mereka keluarga kita, bantu kesulitan mereka dan terus berada di tengah -tengah mereka agar kehadiran kita dapat dirasakan dan bermanfaat untuk mereka," ucap Dansatgas. (Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar