Jumat, 12 April 2019

Terkilir dan Terluka Bahkan Sempat Pingsan, Sarikofi Ditolong Satgas Yonif Mekanis 741/GN


Pendam IX/Udayana
Jumat, 12 April 2019

TTU - Kecelakaan dapat menimpa siapa saja, bahkan ketika kita sudah berhati-hati. Namun sebagai sesama manusia yang mempunyai rasa kemanusiaan jika mengalami kejadian kecelakaan dan terdapat korban atau melihat kejadian tersebut, hendaknya agar diberi pertolongan, bukan lari karena takut ataupun hanya melihat seolah tidak terjadi apa-apa. 

Seperti pada Kamis (11/4) pukul 12.30 Wita kemarin, kejadian kecelakaan di depan Pos Kalan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, dialami oleh saudari Sarikofi warga Desa Oenak yang diserempet oleh orang tidak dikenal yang melarikan diri dengan menggunakan motornya.

Melihat kejadian tersebut Serda Eka Anas yang baru pulang dari Mushola ketika selesai melaksanakan shalat Dzuhur dan Prada Bima yang sedang melaksanakan Dinas Jaga, langsung berlari menghampiri korban untuk dibawa ke klinik Pos Kalan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN.

Sampai di Klinik, Sarikofi langsung ditangani Dantonkes Letda Ckm Sugeng Haryanto serta Kopda Herlan dan Serda Eka Anas selaku tim Kes di Pos Kalan. Pihaknya mengungkapkan bahwa Sarikofi mengalami trauma dan sempat pingsan serta tangan dan kakinya terkilir dan terluka, namun setelah mendapatkan pertolongan dari tim medis kondisi Sarikofi berangsur membaik.

Saat menjemput Sarikofi untuk dibawa kembali ke rumahnya di Desa Oenak, keluarga Sarikofi sangat berterima kasih dengan apa yang telah dilakukan oleh anggota Pos Kalan Satgas Yonif Mekanis 741/GN yang dengan sigap dan cepat memberikan pertolongan kepada anggota keluarga mereka. (Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar