Jumat, 10 Mei 2019

Dandim 1612/Manggarai Hadiri Awal Pekerjaan Proyek Jalan Trans NTT


Pendam IX/Udayana
Jumat, 10 Mei 2019

Manggarai Timur - Komandan Kodim 1612/Manggarai, Letkol Inf Rudy M. simangunsong, S.Sos., hadir dalam kegiatan kunjungan kerja Wakil Gubernur NTT, Drs. Yosep Nai Soi, M.Si., beserta rombongan di Desa Rana Mbeling, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Kamis (9/5/2019). 

Kunjungan kerja Wakil Gubernur NTT tersebut dalam rangka kegiatan awal pekerjaan proyek pembangunan infrastruktur ruas jalan Bealain, Mukun, Mbajang, Kabupaten Manggarai Timur, dengan ditandai peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur NTT. Peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan infrastruktur jalan ini diikuti juga oleh Dandim 1612/Manggarai serta pejabat lainnya.

"Peletakan batu di Flores hari ini adalah awal pembangunan jalan di seluruh NTT. Tanggal 12 Mei 2019 Saya akan melakukan peletakan batu pertama di Amfoang di Timor. Setelah dua minggu ini kami akan lakukan peletakan batu pertama juga di Sumba," kata Wagub.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur NTT juga menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak, atas terselenggaranya pesta demokrasi Pemilu 2019 di Kabupaten Manggarai yang berlangsung dengan aman dan tertib.

Kegiatan pembangunan infrastruktur kali ini merupakan aspirasi masyarakat Manggarai Timur, dimana perhatian pemerintah provinsi, akan membangun infrastruktur, dan pihak Pemerintah Provinsi meminta seluruh masyarakat menyukseskan pembangunan jalan ini imbuhnya. 

Selain Dandim 1612/Manggarai, dalam kegiatan tersebut nampak hadir juga Wakil Bupati Manggarai Drs. Victor Madur, Plt. Kadis PUPR Provinsi NTT Maksi Nenabu, Asisten III Provinsi NTT Drs. Kosmas Lanang, serta pimpinan OPD Kabupaten Manggarai Timur. (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar