Jumat, 10 Mei 2019

Bersinergi Dengan BSC, Kodim 1609/Buleleng Bedah Rumah Komang Sudarini


Pendam IX/Udayana
Jumat, 10 Mei 2019

Buleleng - Bertempat di rumah Ibu Komang Sudarini, warga Banjar Dinas Sorga, Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, telah berlangsung pengerjaan bantuan bedah rumah yang diberikan oleh Buleleng Social Comunity (BSC) bekerja sama dengan Kodim 1609/Buleleng, Kamis (9/5).

Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Verdy De Irawan, S.H., M.Tr.(Han)., mengatakan bahwa hal itu dilaksanakan terkait banyaknya usulan dari warga untuk mendapatkan bantuan bedah rumah, jambanisasi dan karya bhakti lainnya. Ini juga dilakukan untuk membantu pemerintah daerah mengatasi kemiskinan dengan bekerjasama dengan pengusaha muda yang ada di wilayah Kabupaten Buleleng. 

"Selain program bedah rumah, juga ada program lainnya, seperti pembangunan infrastruktur, baik tempat ibadah maupun pembetonan jalan atau gang, kita kerjakan secara gotong royong oleh anggota TNI dibantu masyarakat, tujuannya tidak lain adalah menyatukan TNI dengan masyarakat, bermuara dari itu TNI lahir dari rakyat untuk rakyat kembali menjadi rakyat," jelas Dandim. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar