Senin, 03 Juni 2019

Kapolres bersama Dandim 1619/Tabanan Sambut Kunjungan Was Ops Mabes Polri di Pos Pantau Selabih


Pendam IX/Udayana
Senin, 3 Juni 2019

Tabanan - Ketua rombongan Tim Wasops Ketupat Agung 2019 Mabes Polri   Brigjen Pol Drs. I Ketut Argawa, S.H., M.H., bersama anggota Tim kunjungi Pos Pelayanan Terpadu Mudik Lebaran di Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, pada Minggu (2/6/2019).

Tim Wasops Mabes Polri yang didampingi Tim Irwasda Polda Bali disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP  I Made Sinar Subawa, S.IK., M.H.,  bersama Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto beserta jajaran TNI-Polri yang bertugas dan instansi terkait termasuk ibu-ibu Bhayangkari dan Persit KCK Kodim 1619/Tabanan.

Dalam kunjungannya Tim Wasops Mabes Polri di Pos Pelayanan Terpadu Desa Selabih melakukan  pengecekan Pos Medis, Pos Operator dan Stand-stand yang ada di Pos tersebut  serta melakukan wawancara dengan RRI Denpasar kemudian dilanjutkan dengan acara pembagian takjil kepada  pemudik.

Dandim 1619/Tabanan dan Kapolres Tabanan berkesempatan mengambil apel kesiapan di depan Pos Pam selabih dan memberikan pengarahan kepada anggota Pos Pam yang melaksanakan tugas yang pada intinya mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri atas kerjasamanya di lapangan dan ucapan terima kasih juga kepada stand-stand yang ada di pos pantau selabih yang ikut berpartisipasi. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar