Kamis, 11 Juli 2019

Pimpin Apel Perdana, Dansatgas TMMD Tekankan Jalin Hubungan yang Baik dengan Masyarakat


Pendam IX/Udayana
Kamis, 11 Juli 2019

Klungkung - Mengawali kegiatan, Satgas TMMD Reguler ke-105 mrlaksanak apel pagi dipimpin langsung oleh Dandim 1610/Klungkung Letkol Czi Paulus Joni Simbolon, S.E,M.Tr. (Han) di Posko TMMD ke-105, Desa Nyanggelan, Kecamatan Banjarangkan  Kabupaten Klungkung, Kamis (11/7).

Dalam apel tersebut, Dandim memberikan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan, dan pelanggaran serta selalu megutamakan faktor keamanan di lapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Selaku Dansatgas TMMD ke-105 Tahun 2019, saya berpesan kepada seluruh personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

"Dengan waktu hari ke dua ini yakni tanggal 11 Juli 2019, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat", kata Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat agar semua tugas yang dikerjakan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah ditentukan,” tegasnya.

Apel pagi diakhiri dengan doa sebelum bekerja agar diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas.

Pantauan di lapangan, terlihat antusiasnya pasukan Satgas TMMD  dan masyarakat  dengan keikhlasan dalam melaksanakan tugas hari ini yang dipercayakan kepada masing-masing bagian. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar