Kamis, 04 Juli 2019

Pra TMMD Kodim Klungkung Bedah Rumah Warga I Nengah Jaga

Pendam IX/Udayana
Kamis, 4 Juli 2019

Klungkung - Warga Desa Nyangelan, Banjarangkan, Klungkung, I Nengah Jaga sangat bersyukur mendapatkan program bedah rumah Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa atau TMMD Reguler Ke 105, yang diselenggarakan oleh Kodim 1610/Klungkung.

Dandim 1610/Klungkung Letkol Paulus Joni Simbolon, S.E., M. Tr., (Han), selaku penanggung jawab bedah rumah tidak layak huni (RTLH) milik I Nengah Jaga tersebut, menyampaikan tahap rehab mulai dari pembongkaran sampai dengan selesai, agar sesuai dengan target yang telah ditentukan.
Hal itu disampaikan Dandim 1610/Klungkung saat dikonfirmasi, Rabu (03/07) terkait program TMMD yang saat ini masih dalam pelaksanaan Pra TMMD nya.

I Nengah Jaga dan keluarganya sangat terharu dan berterima kasih kepada satgas TMMD yang sudah banyak membantu tenaga dan pikiran dalam merahab rumah miliknya, sehingga mempunyai rumah yang layak dan sehat.  

"Kami bisa menempati rumah ini dalam kondisi nyaman dan tidak was-was akan roboh, karena rumah kami sudah rapuh", ujar Nengah Jaga kepada Peltu Nyoman Sarpa salah seorang anggota Satgas TMMD yang setiap hari terlibat dalam pengerjaan bedah rumah tersebut. (Kodim 1610/Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar