Senin, 30 September 2019

Bersinergi Menyambut HUT ke 74 TNI, Kodim 1626/Bangli dan Polres Olahraga Bersama


Pendam IX/Udayana
Senin, 30 September 2019

Bangli - Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas. Olahraga juga bisa mencairkan segala situasi sehingga kita tidak terjebak pada rutinitas. Waktu yang ada akan sangat berarti dan bermanfaat.

Hal ini dilakukan Kodim 1626 /Bangli dan Polres Bangli dengan menggelar  olahraga bersama di Lapangan Tenis Kodim 1626/Bangli, Sabtu (28/09).

Olahraga bersama yang dilaksanakan berupa pertandingan tenis lapangan dan tenis meja  dilakukan bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan  menjaga  sinergitas TNI-Polri serta dalam rangka memeriahkan Hut Ke 74 TNI tahun 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf Nouvi Effendi, Kabangren Polres Bangli AKP I Nyoman  Sudiasa, Kasat Intelkam AKP I Made  Budiarta dan Para Perwira Staf Kodim1626/Bangli dan Polres Bangli serta para anggota sejumlah 30 orang.

"Kegiatan  olahraga bersama seperti ini sudah sering kita lakukan bersama Polres Bangli, di samping untuk mempererat sinergitas dan soliditas hubungan kedua institusi yang selama ini sudah terjalin baik. Semoga dengan olahraga bersama, kita bisa menjaga kesehatan juga bisa memperkuat Soliditas TNI-Polri", ungkap Mayor Nouvi.

Kasdim juga mengatakan kegiatan olahraga bersama seperti ini sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin sinergitas TNI-Polri, juga untuk menjaga kebugaran stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas-tugas keseharian kita.

"Kami Kodim 1626/Bangli selalu siap mendukung kegiatan yang ada di wilayah guna menjaga stabilitas dan pelaksanaan pembangunan.

Sementara itu Kabagren Polres Bangli mewakili Kapolres mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Personel Kodim.

"Sebagai aparat keamanan TNI-Polri harus selalu bersinergi dan siap untuk menjaga keamanan wilayah khususnya Kabupaten Bangli", kata AKP Nyoman Sudiasa.

Terlihat olahraga bersama tenis meja dan tenis lapangan antara dua institusi keamanan ini berjalan dengan meriah penuh suka cita dan kebersamaan  serta terlihat kekompakan TNI-Polri yang begitu manunggal. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar