Selasa, 29 Oktober 2019

Berkolaborasi Dengan IDI, Persit Yonif Mekanis 741/GN Gelar Bhakti Sosial


Pendam IX/Udayana
Selasa, 29 Oktober 2019

Jembrana - Persit KCK Cabang XLIII Yonif Mekanis 741/GN bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Jembrana gelar Kegiatan Bhakti Sosial pemberian sembako bagi masyarakat di Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Minggu (27/10/2019).

Hal ini sebagai bentuk kepedulian Persit KCK Cabang XLIII Yonif Mekanis 741/GN kepada masyarakat dan lingkungan sekitar di hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke-69 berkolaborasi melaksanakan kegiatan sosial bersama. Bantuan yang diberikan ditujukan atau dikhususkan kepada masyarakat yang mengalami sakit seperti penyakit tumor.

Persit KCK Cabang XLIII Yonif Mekanis 741/GN dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) berharap dengan bantuan yang diberikan dapat mengurangi beban dan memberikan semangat moril untuk sembuh. Kegiatan Program ini akan terus dilanjutkan guna menciptakan dan mengajarkan kepada masyarakat untuk hidup sehat dan rajin berolahraga.

Dalam kesempatan lain, Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol., menyampaikan bahwa kegiatan berupa Bhakti Sosial yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang XLIII Yonif Mekanis 741/GN sangat didukung dan akan membantu dalam pelaksanaannya, apalagi kegiatan ini ditujukan demi keberlangsungan budaya hidup sehat dan rajin berolahraga diwilayah Kabupaten Jembrana sebagai bentuk wujud Kemanunggalan TNI - Rakyat. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar