Senin, 13 Januari 2020

Ciptakan Sinergitas, TNI dan UPF Timor Leste Olahraga Bersama di Perbatasan


Pendam IX/Udayana
Senin, 13 Januari 2020

TTU - Jalin kebersamaan dengan UPF ( Unidade Patrolhamento de Frointeiras) Timor Leste, anggota Pos Nino Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif 132/BS gelar olahraga bersama di Desa Inbate, Kecamatan Bikomi Ninulat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Minggu (12/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut anggota Pos Nino mengajak UPF Timor Leste olahraga bersama bermain voli yang berlangsung di lapangan Pos Nino.

Dilain tempat, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, kegiatan jalin kebersamaan yang dilakukan anggota Pos Nino Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS merupakan suatu bentuk menjalin silahturahmi bersama UPF Timor Leste sebagai wujud solidaritas dan menambah kekompakan diantara Satgas penjaga wilayah perbatasan.

"Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kerja sama dan saling mengenal dalam melaksanakan kegiatan selama menjaga keamanan di perbatasan Indonesia dan Timor Leste," ucap Dansatgas Letkol Inf Wisyudha Utama.

Sementara itu, Ejente Ceve Gracio selaku Komandan Pos UPF Timor Leste menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota Pos Nino dari Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS yang telah menggelar acara olahraga bersama ini.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini sangatlah bermanfaat untuk selalu terciptanya kekompakan dan keharmonisan antara penjaga Tapal Batas kedua Negara ini," ucapnya. (Satgas Yonif 132/BS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar