Senin, 20 Januari 2020

Lari Lintas Alam Warnai Perebutan Medali Poryon Yonif Mekanis 741/GN


Pendam IX/Udayana
Senin, 20 Januari 2020

Jembrana - Personel Yonif Mekanis 741/GN lanjutan perebutan medali cabang Lari Lintas Alam. Jembrana, Bali. Sabtu, (18/1/2020).

Hampir sepekan pelaksanaan Pekan Olahraga Yonif Mekanis 741/GN berlangsung, kali ini perebutan medali sudah sampai lomba cabang Lari Lintas Alam yang dilaksanakan diwilayah Negara Kompleks. Lari yang melintasi perumahan masyarakat, persawahan, ladang kebun hingga aliran sungai.

Cabang Lari Lintas Alam ini tergolong perlombaan yang baru dijajaran Yonif Mekanis 741/GN pasalnya dalam pelaksanaanya pelaksanaan lari tidak di jalan-jalan diperkeras saja akan tetapi dijalan tanah dan ada juga beberapa tanah yang becek.

Antusias tinggi dan kebersamaan sangat terlihat dalam perlombaan ini dikarenakan perlombaan ini bukan perlombaan perorangan melainkan per team dan dituntut kecepatan waktu masuk garis finish secara bersamaan.

Dalam penyampaiannya Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra,. S.Sos., M.M., M.I.Pol. mengatakan cabang Lari Lintas Alam ini bukan semata-mata hanya berolahraga tapi untuk terciptanya kompetisi antar kompi, kebersamaan antar individu dan loyalitas terhadap kompinya dalam setiap pertandingan sehingga dapat menjadi pengaruh positif dalam menjalankan tugas sebagai prajurit. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar