Jumat, 17 Januari 2020

Pangdam Pimpin Sertijab dan Tradisi Laporan Korps Kakesdam IX/Udayana


Pendam IX/Udayana
Jumat, 17 Januari 2020

Denpasar - Berikan warna positif yang dapat memotivasi peningkatan profesionalisme dan kinerja khususnya dibidang kesehatan dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Kodam IX/Udayana dan program Indonesia Sehat.

Hal tersebut disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., saat memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Laporan Korps Kepala Kesehatan Kodam IX/Udayana dari Kolonel Ckm drg. I Ketut Sukarnanta kepada Kolonel Ckm dr. I Made Mardika Sp. PD., M.A.R.S., pada Kamis pagi (16/1) di Hall Makodam IX/Udayana.

Berkenaan dengan acara tersebut, Pangdam IX/Udayana mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya di Kodam IX/Udayana selama ini kepada Kolonel Ckm drg. I Ketut Sukarnanta beserta isteri. Jadikan pengalaman yang  telah didapat sebagai bekal untuk terus berkarya dan berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru.

Kemudian, kepada Kolonel Ckm dr. I Made Mardika Sp. PD., M.A.R.S., beserta isteri, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas dengan harapan semoga kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan di jajaran Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. “Segera pelajari tugas pokok dan secepatnya  menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja”, tegas Pangdam.

Acara Sertijab dan Tradisi Laporan Korps yang juga dilaksanakan penciuman Pataka Kodam IX/Udayana “Praja Raksaka” oleh pejabat lama dan baru Kakesdam IX/Udayana tersebut dihadiri oleh Kasdam IX/Udy, Irdam IX/Udy, Danrem 163/WSA, Kapok Sahli Pangdam IX/Udy, para Perwira Staf Ahli Pangdam IX/Udy, Asrendam IX/Udy, para Asisten Kasdam IX/Udy, LO AL, LO AU, para Dan/Kabalakdam IX/Udy, Ketua dan Wakil Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udy. (Pendam IX/Udy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar