Senin, 20 Januari 2020

Semangat Berkompetisi Sambil Berbagi pada Cabang Lomba Balap Sepeda PORYON Yonif Mekanis 741/GN


Pendam IX/Udayana
Senin, 20 Januari 2020

Jembrana - Personel Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan lanjutan kompetisi cabang Lomba Balap Sepeda menuju Bukit Gelar, Jembrana, pada Minggu (20/1/2020). Kompetisi sudah semakin sengit dengan hampir berakhirnya Pekan Olahraga Yonif Mekanis 741/GN.

Kali ini giliran Cabang Balap Sepeda menuju Bukit Gelar, Jembrana. Situasi jalur jalan yang menanjak, turunan dan berkelok-kelok membuat persaingan antar personel kompi-kompi membuat suasana menjadi kompetitif.

Cabang Lomba Balap Sepeda kali ini terasa spesial dibandingakan perlombaan sebelumnya, pasalnya kegiatan lomba kali ini dibarengi dengan adanya kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah desa binaan Yonif Mekanis 741/GN sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama serta menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam penyampaiannya Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra,. S.Sos., M.M., M.I.Pol., menyampaikan bakat-bakat baru telah terlahir dengan adanya Pekan Olahraga Batalyon tahun ini. "Tetap jaga kekompakan meskipun kalian harus berkompetisi," tegasnya. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar