Jumat, 22 Juli 2016

Dibuka Pendaftaran : Tenaga Kesehatan TNI

Dalam rangka pemenuhan tenaga Ahli pada organisasi TNI khususnya dalam bidang kesehatan, Mabes TNI membuka kesempatan kepada generasi muda terbaik lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dengan Jurusan/Program Studi Kedokteran Umum / Gigi / Hewan, Apoteker, Micro Biologi, Virologi, Analis Kesehatan untuk dididik menjadi calon Perwira Prajurit Karier TNI yang nantinya akan memperkuat jajaran Korps Kesehatan TNI melalui program Penerimaan Tenaga Kesehatan TNI dan bagi calon Dokter Militer yang belum melaksanakan Internship dapat mengikutinya setelah selesai pendidikan pertama di Rumah Sakit TNI

1. Calon mendaftar secara online melalui internet dengan alamat website: rekrutmen-tni.mil.id dan mengisi formulir pendaftaran.

2. Daftar ulang secara fisik ke tempat pendaftaran yang telah ditentukan dengan menunjukkan catakan formulir pendaftaran.

3. Membawa dokumen asli, yang meliputi: Surat Pendaftaran, Akte Kelahiran, KTP Calon, KTP orang tua/wali, Kartu Keluarga (KK), SKCK, Ijazah dan SKHUN SD, SLTP, SLTA sederajat, Ijazah Kesarjanaan/Diploma, pas photo hitam putih dan berwarna 4×6 sebanyak 20 lembar dan Raport SLTA sederajat.

4. Bagi yang pindah domisili membawa surat keterangan pindah domisili dari Kelurahan/Kecamatan.

5. Masing-masing difotocopy satu lembar dan dilegalisir

tempat Dokter militer ditugaskan. Pendaftaran tanggal 1 – 29 Juli 2016. Adapun cara mendaftarnya adalah sebagai berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar