Jumat, 13 Januari 2017

Pangdam IX/Udayana Terima Silaturahmi Kapolda Bali



Pendam IX/Udayana
Jumat, 13 Januari 2017

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A menerima kunjungan Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose,  beserta pejabat teras Polda Bali di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, Jumat (13/1).

Setiba di Makodam IX/Udayana, Kapolda Bali menerima Jajar Kehormatan yang dilaksanakan oleh Regu Jaga Makodam IX/Udayana dari Satuan Kikavserdam IX/Udayana, Komandan Regu Jaga dengan sigap memimpin penghormatan diiringi tiupan Trompet dan Genderang dengan lagu tanda penghormatan kepada Perwira Tinggi dan selanjutnya melaporkan situasi Kodam IX/Udayana dalam keadaan aman.

Kapolda Bali disambut oleh Kasdam IX/Udayana, Brigadir Jenderal TNI Stephanus Tri Mulyono dihalaman depan Makodam IX/Udayana didampingi oleh Irdam IX/Udayana, para Asisten dan Kabalakdam IX/Udayana, Kapolda digiring menuju ruang Tamu Pangdam IX/Udayana dan disambut oleh Pangdam IX/Udayana.

Lawatan Kapolda Bali ke Kodam IX/Udayana adalah dalam rangka  silaturahmi dan perkenalan sebagai pejabat utama yang baru di lingkungan Polda Bali serta sekaligus untuk bertukar pikiran dalam mempererat sinergitas antara TNI - Polri khususnya Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan selaras dalam upaya menjaga Bali agar tetap aman dan damai.

Selama kunjungan suasana keakraban dan kekeluargaan tampak sangat kental sebagai bukti bahwa TNI-Polri merupakan aparat negara yang selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk mengawal dan menjaga Kedaulatan Negara serta Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Demikian silaturahmi Kapolda Bali ke Kodam IX/Udayana dapat berjalan dengan lancar diwarnai dengan saling tukar menukar cinderamata, sebagai tanda terjalinnya tali kasih antar pimpinan Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali dilanjutkan dengan pengisian Buku Tamu oleh Kapolda dan diakhiri dengan foto bersama. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar