Minggu, 26 Februari 2017

Danrem: ”Jangan Anggap Remeh Tugas Pam VVIP”



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 25 Februari 2017

Untuk menjaga sekaligus menciptakan situasi keamanan di Bali agar tetap kondusif, siapapun harus mampu dan ikut terlibat langsung untuk secara bersama-sama bertanggung jawab terhadap masalah keamanan di Bali, khususnya di lingkungan masing-masing.

Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa, SE., menegaskan bahwa selain wisatawan domestik dan mancanegara, banyak pejabat VVIP yang berkunjung ke Bali, sehingga faktor keamanan harus selalu diutamakan. Berkaitan dengan tugas Komando, jangan pernah anggap remeh tugas pengamanan (pam) VVIP, pernyataan itu disampaikan oleh Danrem dihadapan puluhan prajurit dan PNS Korem jg pengurus dan anggota Persit Kartika Candra Kirana (KCK) 163/Wira Satya saat acara syukuran HUT ke-56 Korem 163/Wira Satya yang digelar secara sederhana, pada Jumat pagi (24/2) di Makorem 163/Wira Satya.

Karena dihadapkan dengan dinamika tugas, acara peringatan hari jadi Korem 163/Wira Satya kali ini sengaja dilakukan dengan penuh kesederhanaan. Hal ini sebagai wujud rasa syukur dan tetap harus diperingati, meski dengan kesederhanaan namun tidak mengurangi maknanya. Sekaligus sebagai wahana untuk mengevaluasi dan introspeksi diri guna menyongsong tugas kedepan agar lebih baik lagi.

Ditambahkannya oleh Danrem, keberadaan Korem 163/Wira Satya masih menjadi harapan sekaligus kebanggaan masyarakat Bali. Sehingga seluruh prajurit dan PNS di jajaran Korem 163/Wira Satya harus bisa menjadi solusi terhadap semua permasalahan yang ada agar selalu tercipta situasi keamanan yang kondusif, dan seluruh masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya masing- masing dengan aman dan nyaman. Danrem dan atas nama seluruh keluarga besar Korem 163/Wira Satya, mengucapkan banyak terimakasih atas segala bentuk pengabdiannya, semoga makin solid untuk menghadapi tugas-tugas operasi kedepan dan Korem 163/Wira Satya makin jaya.

Sebelum ramah tamah dan makan bersama prajurit sebagai puncak acara, diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 163/Wira Satya Nyonya Ni Nyoman Ade Cantiasa. Selanjutnya potongan tumpeng diserahkan Danrem disertai ucapan selamat dan tanda kasih sayang melalui cipika-cipiki, diselingi nyanyian "Selamat Ulang Tahun" dan tepuk tangan meriah. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar