Senin, 17 April 2017

Peningkatan Kerja TMMD Untuk Jalan Usaha Tani Sepanjang 1.250 Meter


Pendam IX/Udayana
Senin, 17 April 2017

Pelaksanaan TMMD ke-98  TA. 2017 diwilayah  Kodim 1608/Bima  pada hari  ke 11
tanggal 16 April 2017 untuk sasaran fisik telah berhasil dikerjakan  sekitar 40 % khususnya di Desa Risa dan Desa Dadibou, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima pengerjaan peningkatan jalan Usaha tani sepanjang 1.650 meter dengan lebar 3 meter yang menghubungkan dua Desa tersebut dan pembuatan talud di kanan, kiri jalan telah berhasil dikerjakan sekitar 40%.

Sedangkan untuk Desa Darusalam  Kecamatan Bolo Kabupaten Bima pengerjaan peningkatan jalan usaha tani sepanjang 1.250 meter dengan lebar 4 meter telah berhasil dikerjakan sekitar 39% dan untuk Desa Kenangan Kecamatan Bolo Kabupaten Bima peningkatan jalan usaha tani telah berhasil dikerjakan sekitar 39%.

Demi memperoleh hasil yang maskimal dan penyelesaian tepat waktu Satgas TMMD ke-98 terus bekerja tanpa mengenal libur dan dengan adanya bantuan dari masyarakat setempat maka diharapkan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.

Kekompakan TNI dengan masyarakat ini diharapkan dapat terus terjalin tidak hanya pada kegiatan pembangunan Desa saja namun juga dalam hal lainnya seperti dalam menjaga keamanan wilayah dan mensukseskan program pemerintah khususnya program swasembada pangan diwilayah NTB. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar