Selasa, 11 April 2017

Persit Yang Dipimpin Langsung oleh Ny. S.L. Manurung Kunjungi Satgas TMMD ke-98 di Buayang Bangli



Pendam IX/Udayana
Selasa, 11 April 2017

Persit Kunjungi Satgas TMMD 98 di Buayang Bangli Desa Landih Kec. Bangli Kab. Bangli, Selasa (11/4).

Kegiatan TMMD ke-98 Tahun 2017 Kodim 1626/Bangli, pada hari ketujuh ditandai dengan kunjungan Ketua Persit dan Pengurus ke Poskotis TMMD. Rombongan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 39 Kodim 1626/Bangli Koorcab Koremem 163/Wira Satya, mengunjungi Satgas TMMD ke-98 Kodim 1626/Bangli di Banjar Buayang Desa Landih.

Kunjungan Persit ini bertujuan untuk melihat langsung kegiatan yang dilakukan TNI dan Masyarakat serta memberikan semangat dan motivasi kepada personel Satgas dan masyarakat ujar Ketua saat ditemui dilokasi TMMD.

Kunjungan ini di pimpin langsung oleh Ny. S.L. Manurung sebagai ketua dan membawa 7 pengurus diterima Kapten Inf Wayan Suradnya. Pada kunjungan ini, ketua Persit mengecek kesiapan rencana kunjungan yang akan dilaksanakan oleh Pemda Provinsi Bali dan rombongan pada saat upacara pembukaan yang akan dilaksanakan besok.

Kegiatan selanjutnya, rombongan Persit Kodim 1626/Bangli mengunjungi personel Satgas TMMD ke-98 dan masyarakat yang sedang melaksanakan pengerjaan pemasangan batu Geladak untuk membuka akses jalan di Banjar Buayang. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar