Rabu, 03 Mei 2017

Bertepatan Dengan Hari Pers Sedunia Korem 162/Wira Bhakti Gelar Acara Coffee Dengan Insan Media



Pendam IX/Udayana

Rabu, 3 Mei 2017


Bertempat di Kantor Penerangan Makorem 162/Wira Bhakti pada hari Rabu 3 Mei 2017 dilaksanakan acara coffee morning dengan wartawan yang ada diwilayah Lobar.

Kegiatan coffee morning dengan wartawan ini digelar untuk mempererat jalinan silaturrahim antar Korem 162/Wira Bhakti dengan awak media yang ada di wilayah NTB khususnya di Kota Mataram, mengingat keberadaan media sangat membantu pemberitaan Korem 162/Wira Bhakti terutama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat NTB.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 162/Wira Bhakti khususnya kegiatan Binter dalam membantu pemerintah daerah sehingga masyarakat akan semakin mengenal dan dekat dengan Korem 162/Wira Bhakti dapat diakses oleh awak media. Kegiatan coffee morning dipimpin langsung oleh Kasrem 162/Wira Bhakti yaitu Letkol Inf Harry Setiyanto, S.IP., dalam kesempatan tersebut Kasrem 162/Wira Bhakti yang mewakili Danrem 162/Wira Bhakti menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat berada bersama dengan para wartawan dalam acara coffee morning pada hari ini.

Pada saat ini Danrem 162/Wira Bhakti ada tugas di luar daerah yang tidak bisa ditinggalkan.  Kasrem 162/Wira Bhakti juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran para awak media yang telah memenuhi undangan pada hari ini.

Kasrem berharap jalinan silaturrahmi antar Korem 162/Wira Bhakti dengan insan pers yang ada di wilayah NTB tetap terjaga dengan baik, kedepan diharapkan juga pemberitaan dan menyampaian informasi oleh awak media akan semakin lebih baik lagi dalam mendukung berbagai program pemerintah namun tidak meninggalakan fungsi utama sebagai kontrol sosial untuk kinerja instansi pemerintah termasuk Korem 162/Wira Bhakti. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian cendramata kepada wartawan dan selanjutnya acara ditutup dengan acara foto bersama. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar