Rabu, 03 Mei 2017

Kepsta LPP TVRI NTT Kunjungi Penrem 161/Wira Sakti



Pendam IX/Udayana

Rabu, 3 Mei 2017


Kepala Stasiun Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI NTT, Alri Pamuntjak mengunjungi Kantor Penerangan Korem 161/Wira Sakti yang terletak di Lantai III Monumen Menara Manunggal Flobamora (M3F) pada Selasa Pagi (02/05/2017).
Kehadiran Kepsta LPP TVRI yang didampingi dua orang staf yaitu Akhmal Yanto dan Kameraman Paul diterima oleh Kapenrem 161/Wira Sakti, Mayor Arm Ida Bagus Putu Diana Sukertia. Sekaligus menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kepsta di Kantor Penrem 161/Wira Sakti.

Dalam penjelasannya  Kepsta menyampaikan bahwa kita hadir  ke Penrem 161/Wira Sakti adalah untuk bersilahturahmi serta membicarakan rencana untuk bertemu Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.   "Sebagai pejabat baru yang memimpin LPP TVRI NTT, kami ingin bertemu langsung dan bersilahturahmi dengan Danrem, ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa selama ini kerjasama antara Korem 161/Wira Sakti dan LPP TVRI NTT sudah berjalan baik utamanya untuk bertukar informasi  dan mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan  Korem 161/Wira Sakti serta ke depannya agar dapat berlanjut dan ditingkatkan.

Mantan Kepsta LPP TVRI Sulawesi Tengah ini juga memberikan penjelasan tetang beberapa program baru TVRI NTT seperti antara lain program "Zona", yang akan membahas segment khusus tentang TNI dari ketiga angkatan baik darat, laut dan udara di wilayah Nusa Tenggara Timur yang akan tayang empat kali dalam sebulan dimana setiap minggunya akan bergantian dari ketiga angkatan tersebut.
Apa yang diungkapkan oleh Kepsta LPP TVRI NTT,  mendapatkan tanggapan positif dari Kapenrem 161/Wira Sakti.

"Hal ini menjadi suatu program yang bagus dan kami sangat mendukung", sebut Kapenrem. Kita dapat mengangkat hal-hal tentang perbatasan, program cetak sawah kerjasama Korem dengan Dinas Pertanian, Wawasan Kebangsaan, KB dan Kependudukan, Rekruitmen Prajurit TNI dan program-program lain dari angkatan laut dan udara.

Selanjutnya Kepsta LPP TVRI NTT berharap segera dapat bertemu Danrem sekaligus menyampaikan program baru tersebut, sehingga kedua belah pihak dapat menyiapkan dengan baik dan sesuai rencana program ini akan tayang perdana Bulan Juni mendatang. Menanggapi hal tersebut, Kapenrem mengatakan akan melaporkannya kepada Danrem sehingga segera dapat diagendakan.

Di akhir pembicaraan Kepsta dan Kapenrem sepakat bahwa untuk mempererat kebersamaan antara dua instansi dapat dilakukan dengan kegiatan olahraga bersama dengan memanfaatkan kesempatan yang ada. (Penrem 161/Wira Sakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar