Kamis, 04 Mei 2017

Mengolahragakan Masyarakat, Korem 162 Wira Bhakti Gelar Turnamen Bola Volly

Pendam IX/Udayana
Kamis, 4 Mei 2017

Bertempat di lapangan volly Yonif 742/SWY pada hari Rabu  3 Mei 2017 dilaksanakan pembukaan kejuaraan bola voli terbuka piala Danrem 162/WB  tahun 2017. Kegiatan yang dibuka oleh Kajasrem 162/WB tersebut diikuti oleh seluruh atelit volly dari kabupaten dan kota se-NTB, kejuaraan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari atelit-atelit muda yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama NTB , Rabu  (3/5) di lapangan volly Yonif 742/SWY. 

Selain itu, kejuaraan yang digelar ini juga merupakan salah satu bentuk Binter yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB, bukan hanya itu saja kejuaraan volly yang digelar kali ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan olahraga volly di masyarakat sehingga nantinya diharapkan akan lebih banyak lagi atelit-atelit volly yang berasal dari wilayah NTB. 

Pada kesempatan tersebut Kajasrem 162/WB juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Korem 162/WB terhadap perkembangan olahraga yang ada di Indonesia khususnya olahraga volly dan melalui kegiatan ini Korem 162/WB mengajak masyarakat untuk lebih rajin berolahraga karena dengan berolahraga tubuh kita akan menjadi lebih sehat dan bugar karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula. (Penrem 163/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar