Kamis, 01 Juni 2017

Pembinaan terhadap pekerja proyek RS Sanjiwani oleh 3 Pilar KelurahanGianyar



Kamis, 1 Juni 2017
Pendam IX/Udayana

Pentingnya pemberian pemahaman kehidupan bernegara dan berbangsa di Indonesia yang Bhinneka Tunggal Ika  terhadap seluruh komponen masyarakat sangatlah perlu guna mencegah tidak terjadi lunturnya rasa nasionalis setiap warga negara disamping memberikan pola pikir yang bertanggung jawab sebagai warga negara.

Demikian halnya yang dilakukan 3 Pilar Kelurahan Gianyar yang terdiri dari Babinsa Gianyar Sertu Komang Selamat yang merupakan anggota Koramil 1616-01/Gianyar beserta Lurah dan Bimas Gianyar didampingin Kelian Lingkungan Candi Baru serta pihak proyek menggelar kegiatan penyuluhan lapangan kepada pekerja proyek Bangunan di Rumah sakit Sanjiwani Gianyar, Rabu (31/5).

Kegiatan penyuluhan oleh tiga pilar yang dilakukan kepada sekitar 50 orang pekerja berkisar pada penyampaian tentang hak dan kewajiban penduduk pendatang untuk segera melengkapi administrasi tinggal sementara diharapkan bersama-sama menjaga situasi kondisi gianyar yang aman dan tertib termasuk penyampaian agar tidak ada pekerja yang berbuat kriminal dan menghindari Narkoba serta menjaga kerukunan antar beda  umat beragama, Suku Ras dan Budaya. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar