Jumat, 28 Juli 2017

Babinsa Jajaran Korem 163/Wira Satya Ikuti Pelatihan Pergerakan MKJP Gel II

Kodam IX/Udayana
Jumat, 28 Juli 2017

Babinsa ikuti Pelatihan Pergerakan MKJP Gel II di Gedung BKKBN Renon Kota Denpasar.

Seluruh perwakilan Babinsa dari masing-masing Kodim se-Bali mengikuti Pelatihan pergerakan MKJP Gel II yang dilaksanakan bertempat di Gedung BKKBN Renon Denpasar, sebagai indikator rencana pembangunan jangka menengah nasional (RPJMN) program kependudukan keluarga berencana dan pembangun keluarga.

Peserta yang terdiri dari Seluruh Babinsa termasuk Babinsa perwakilan dari Kodim 1617/Jembrana diberikan edukasi tentang cara survei untuk mendapatkan data yang benar,” dalam hal pendataan peserta KB dan yang akan mengikuti program Keluarga Berencana.

Pelatihan yang diberikan mulai dari teknik wawancara, pengisian kuisioner dan komunikasi. Karena data yang dikumpulkan terkait tentang kesehatan reproduksi, kesehatan remaja, pelayahanan kesehatan dana pemakaian alat kontrasepsi, Pelatihan dilakukan selama 4 hari mulai tanggal 26 sampai 29 Juli dengan menitikberatkan akan materi yang telah diberikan guna sebagai bekal para Babinsa dalam pelaksanaan tugas pokok dilapangan kedepannya.  (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar